Content

Lomba Foto Color of Jakarta 2012

Selasa, 13 Maret 2012
Mengulang kesuksesan atas penyelenggaraan Lomba Foto bertajuk Color of Jakarta di tahun 2011, tahun ini Color of Jakarta kembali dihadirkan dengan tema serta tantangan yang lebih menarik. Bekerja sama dengan Group of Magazine, Kelompok Kompas Gramedia, khususnya Majalah Chip Foto Video, Digital Camera Indonesia, serta Fotokita.net.
Informasi mengenai Lomba Color Of Jakarta 2012, dan pendaftaran peserta dapat diakses di www.jakarta.go.id
Lomba terdiri dari lima kategori. Untuk kategori umum yang dapat diikuti, yaitu Cityscape, Pasar/Wisata/Heritage, Car Free day, Essay Photo dan kategori yang dikhususkan pelajar yaitu Jakarta Hijau. Dalam kesempatan ini, tidak hanya pengguna kamera digital, namun pengguna kamera handphone (smartphone) diperkenankan mengikuti seluruh lomba khususnya dalam kategori Car Free Day.
Semua peserta diberikan kesempatan untuk mengunggah foto yang akan dilombakan sesuai dengan kategori yang diikutinya mulai dari tanggal 4 Maret – 14 April 2012. Adapun total hadiah lomba adalah 150 juta rupiah. Untuk mengetahui semua persyaratan dan informasi yang berkaitan dengan lomba foto ini, masyarakat bisa mengunjungi www.jakarta.go.id yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta langsung.

Sumber info

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's for your visit to my personal blog, Please Leave Your Message in The Message Box / Chat Below...

My Blog List

  • Test Modified - Month Coverage (Qty Base) This Month Stock Quantity This Month Stock Value Last 3Month Moving Average Selling Out Qty Last 3Month Moving Average Selling O...
    6 tahun yang lalu
  • Bundavue Accessories - Banner / Property jualan BUNDAVUE Accessories Setelah sekian lama vacum dalam usaha jualan accessories, kini *BUNDAVUE Accessories* mencoba kembali usahany...
    7 tahun yang lalu